Torino Siap Amankan Tanda Tangan Amauri

Senin, 01 September 2014 - 21:50 WIB
Torino Siap Amankan Tanda Tangan Amauri
Torino Siap Amankan Tanda Tangan Amauri
A A A
TURIN - Kepergian Alessio Cerci ke Atletico Madrid membuat Torino bergegas mencari pengganti. Penyerang veteran Amauri Carvalho de Oliveira menjadi solusi il Toro untuk mempertajam lini depan.

Agen Amauri, Giampiero Pocetta, menyatakan negosiasi kliennya dengan Torino dan Parma, sebagai pemilik pemain, sudah mencapai kemajuan, dan akan diselesaiakan sebelum bursa transfer ditutup, Senin (1/9) malam waktu setempat.

"Kami sedang melakukan negosiasi lanjutan dengan Torino, jadi optimistis transfer ini bisa terlaksana," kata Pocetta kepada CalcioNews24. "Kita lihat nanti. Ini kesempatan besar. Sore ini kami tengah menentukan rincian terakhir. Saya katakan, ada peluang bagus untuk terus melaju."

Amauri akan bergabung Torino dengan status permanen dan menandatangani kontrak dua tahun bersama klub besutan Giampiero Ventura itu. Di Parma, pemain kelahiran Carapicuiba, Brasil, 3 Juni 1980 itu mencetak 27 gol dalam 80 penampilan.

Sebelum Cerci ke Atletico, Torino sudah kehilangan penyerang Ciro Immobile, top skor Seri A musim lalu, yang diboyong Borussia Dortmund dengan transfer 19,8 juta euro.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9243 seconds (0.1#10.140)