Serena Berteriak di Halaman Sendiri

Selasa, 02 September 2014 - 08:32 WIB
Serena Berteriak di Halaman Sendiri
Serena Berteriak di Halaman Sendiri
A A A
NEW YORK - Gelar juara AS Terbuka sudah ada di depan mata Serena Williams. Hanya tiga pertandingan lagi, dengan catatan dimenangkan semua, Serena akan merengkuh gelar AS Terbuka untuk kali ke-18. Serena pun sudah berteriak keras di Stadion Arthur Ashe yang menjadi halaman Serena.

Serena begitu emosional usai mengalahkan Kaia Kanepi dua set langsung 6-3, 6-3, Selasa (2/9) dinihari. "Saya adalah juara. Anda dengar teriakan saya?" teriaknya menggunakan pengeras suara usai pertandingan seperti dikutip reuters.

Petenis peringkat satu dunia itu tengah merajut asa untuk mengoleksi gelar ke-18 grand slam-nya. Jika mampu, namanya pun akan bersanding dengan legenda Christ Evert dan Martina Navratilova. Sedangkan di AS Terbuka ini, Serena tercatat sebagai juara bertahan sekaligus pengoleksi lima gelar di turnamen seri grand slam terakhir ini.

Usai memastikan kemenangan, Serena langsung menuju kerumunan penonton. Tangan kanannya mengepal dan ditinju ke angkasa. Ia begitu emosional sama seperti yang ditunjukkan Belinda Bencic saat memastikan diri ke perempat final untuk kali pertama.

Ini adalah penampilan terbaik Serena di grand slam. Ini adalah perempat final pertama setelah penampilannya drop di awal musim.

"Saya akan melakukannya. Saya juga akan melakukannya di nomor ganda,"ucapnya saat diwawancara di tengah lapangan yang disambut gempita pendukungnya.

Di nomor ganda, Serena yang berpasangan dengan sang kakak, Venus Williams juga melaju ke perempat final. Mereka akan bertemu dengan pasangan Ekaterina Makarova dan Elena Vesnina.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3920 seconds (0.1#10.140)