Murray Sumpal Mulut Besar Tsonga

Selasa, 02 September 2014 - 12:25 WIB
Murray Sumpal Mulut...
Murray Sumpal Mulut Besar Tsonga
A A A
NEW YORK - Andy Murray berhasil membalikkan ramalan. Murray bahkan berhasii menyumpal mulut besar Jo-Wilfried Tsonga yang sebelumnya sesumbar bisa mengalahkan Murray dengan mudah di perebutan tiket perempat final AS Terbuka.

Jelang pertandingan, Tsonga memang berujar jika Murray tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Kekuatan dan kelincahan Murray sudah habis. Tapi yang terjadi justru sebaliknya. Murray membutuhkan waktu dua jam setengah untuk menyumpal mulut besar Tsonga dengan kemenangan 7-5, 7-5, 6-4

Dengan kemenangan ini Murray melangkah ke perempat final dan akan bertemu dengan Novak Djokovic. Sebuah pertemuan yang sejak awal diramalkan dan dinantikan penggila tenis dunia. Djokovic mendapatkan tiket perempat final usai menjinakan Philipp Kohlschreiber 6-1, 7-5, 6-4.

Meski menang, Murray mengaku jika dirinya masih jauh dari permainan terbaiknya. AS Terbuka memang menjadi incaran Murray. Maklum, sejak ia usai menjalani operasi pungung belum satu partai final pun dimainkan petenis Inggris Raya itu.

Sementara jalannya pertandingan, Tsonga sempat memberikan perlawanan di set ketiga. Tsonga sempat unggul 3-0 dan mencatat tiga kali break point. Namun, Murray yang sudah sering bertemu petenis Prancis itu dengan mudahnya mematahkan serangan dan bisa mengejar ketinggalan sekaligus memenangkan pertandingan.

"Tenis itu tidak seperti garis lurus. Ya, selalu seperti ini. Hari ini mungkin bukan momen yang salah untuk saya,"ujar Tsonga dilansir reuters, Selasa (2/9).

Murray mengaku kemenangannya terasa indah. "Ini adalah momen terindah. Saya berharap bisa bertemu lagi di pertandingan yang lebih tinggi lagi. Semua tahu bagaimana bermain di lapangan utama di AS Terbuka, di mana semua petenis terbaik di dunia yang bermain,"papar Murray.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9636 seconds (0.1#10.140)