Williams Bersaudara Tenggelam di Perempat Final

Rabu, 03 September 2014 - 09:57 WIB
Williams Bersaudara Tenggelam di Perempat Final
Williams Bersaudara Tenggelam di Perempat Final
A A A
NEW YORK - Kedigdyaan Willliams bersaudara, Venus dan Serena, harus berakhir. Ambisi Williams bersaudara untuk menambah koleksi gelar AS Terbuka nomor ganda kandas setelah ditenggelamkan duo Rusia, Elena Vesnina/Ekaterina Makarova.

Awalnya, Venus/Serena bermimpi bisa meraih gelar ke-14 grand slam. Namun, seperti dilaporkan situs resmi turnamen, Rabu (3/9), mimpi itu gagal terwujud setelah kalah 6-7 (5/7), 4-6 dari Vesnina/Makarova.

Sebenarnya, dalam pertandingan tersebut Williams bersaudara selalu memimpin perolehan angka. Namun Vesnina/Makarova selalu bisa bangkit dari tekanan. Pasangan Rusia itu pun mampu menghilangkan teror penonton yang lebih banyak mendukung Venus/Serena.

Sukses Vesnina/Makarova juga menambah rekor kemenangan mereka menjadi 2-0 atas Williams bersaudara. Venus/Serena kali terakhir meraih gelar pada 2012 lalu saat menjadi juara Wimbledon. Dan, aksi di AS Terbuka merupakan kali keenam buat mereka berlaga di grand slam. Williams bersaudara kini tinggal berharap pada Serena yang akan memainkan partai perempat final nomor tunggal.

Sementara itu, Vesnina/Makarova di semifinal masih menunggu pemenang antara pasangan Andrea Hlavackova/Jie Zheng dan Kimiko Date Krumm/ Barbora Zahlavova Strycova yang masih bertanding.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8539 seconds (0.1#10.140)