Mauresmo Ramal Murray Bakal Mulus

Rabu, 03 September 2014 - 14:56 WIB
Mauresmo Ramal Murray...
Mauresmo Ramal Murray Bakal Mulus
A A A
NEW YORK - Amelie Mauresmo meramalkan Andy Murray bakal mulus ke semifinal AS Terbuka saat bertemu Novak Djokovic. Mauresmo yang merupakan pelatih Murray menilai Djokovic sekarang dalam tekanan yang hebat.

Ini adalah pertandingan Murray melawan petenis empat besar dunia sejak dipegang Mauresmo. Mantan petenis terbaik putri dunia itu mengawali karirnya sebagai pelatih Murray usai Wimbledon.

Pertemuan keduanya akan menjadi salah satu partai terbesar di AS Terbuka. Terakhir kali keduanya jumpa di final Wimbledon tahun lalu yang dimenangkan Murray.

"Buat saya penting saat Murray menghadapi Jo-Wilfried Tsonga. Itu adalah pertandingan terbaik sejak saya menjadi bagian dari Murray. Dia tampak puas dan kondisinya terus meningkat di turnamen ini dalam dua pekan ini. Sekarang Murray tengah menatap pertandingan selanjutnya," papar Mauresmo dikutip skysport, Rabu (3/9).

Dengan bekal yang sudah dimiliki sejak kebangkitannya melawan Tsonga, Mauresmo yakin melawan Djokovic bukanlah pekerjaan yang sulit lagi. "Sebaliknya sekarang tekanan ada di Djokovic."

Bagaimana pun sekarang Mauresmo memang tengah membangkitkan mental Murray. Tak heran jika ia berkomentar membakar motivasi anak asuhnya. "Bahkan kalau di sini cuacanya tidak begitu panas, saya yakin sejak awal Murray bisa mudah memenangkan pertandingan."

Apapun komentar Mauresmo tentunya hasil pertandingan baru akan diketahui esok. Kita tunggu saja siapa yang bakal menang dan meraih tempat di semifinal.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8318 seconds (0.1#10.140)