Peng Berbeda dengan Errani

Rabu, 03 September 2014 - 21:35 WIB
Peng Berbeda dengan Errani
Peng Berbeda dengan Errani
A A A
NEW YORK - Caroline Wozniacki tampak sangat senang saat berhasil menembus semifinal AS Terbuka 2014. Satu langkah lagi, unggulan kesepuluh asal Denmark itu akan menyamai catatannya mencapai final AS Terbuka 2009. Wozniacki sendiri juga pernah mencicipi semifinal AS Terbuka pada 2011.

"Jujur saya harus mengatakan final tahun 2009 terasa lebih dekat daripada semifinal pada 2011. Ini aneh," ujar Wozniacki, yang dikalahkan Kim Clijsters pada final 2009. "Saya tidak tahu. Saya tidak tahu. Saya pikir itu hanyalah pengalaman besar bagi saya, dan itu untuk kali pertama yang sangat mendalam bagi saya di grand slam."

Pada semifinal kali ini, petenis 24 tahun itu akan bertemu dengan pemain asal China, Shuai Peng. Di atas kertas, Wozniacki memang lebih unggul, dia memiliki keunggulan 5-1 dalam rekor pertemuan mereka. Meskipun begitu, dia tetap akan mewaspadai pemain non-unggulan tersebut.

"Dia sudah bermain dengan bagus. Dia bermain agresif. Dia kuat dari sisi manapun. Dia servis dengan baik. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," pujinya.

"Ini pasti akan menjadi pertandingan yang berbeda dari melawan Sara (Errani) hari ini. Sara menjalankan banyak bola bawah dan tidak membuat banyak kesalahan, tapi Peng lebih dekat ke baseline dan mengejar pukulan lebih banyak. Ini akan menjadi satu sulit , tapi itu akan menyenangkan."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6643 seconds (0.1#10.140)