Dinginnya Makarova Sambut Kemenangan

Kamis, 04 September 2014 - 09:35 WIB
Dinginnya Makarova Sambut Kemenangan
Dinginnya Makarova Sambut Kemenangan
A A A
NEW YORK - Ekaterina Makarova memang berambisi mengalahkan Serena Williams di semifinal AS Terbuka. Namun di sisi lain, ia menanggapi dingin partai yang akan mempertemukannya dengan unggulan pertama sekaligus ratu tenis dunia itu. Makarova terkesan biasa-biasa saja menyambut kesuksesannya melangkah ke semifinal.

Makarova yang menempati unggulan ke-17, tidak banyak berkomentar usai mengalahkan Victoria Azarenka 6-4, 6-2. Kepada wartawan ia hanya mengatakan,"Akhirnya saya ke semifina. Akhirnya saya di sini. Ini sesuatu yang luar biasa," ucapnya seperti dilansir reuters, Kamis (4/9).

Padahal sukses kali ini terbilang luar biasa. Ini adalah tiket semifinal pertama Makarova setelah sebelumnya selalu gagal ditiga perempat final grand slam.

Dinginnya sikap Makarova ini mungkin ia tengah menyimpan semua energinya menghadapi partai krusial melawan Serena Williams. Itu adalah partai penting, mengingat ini adalah kesempatan kelima kalinya untuk menjinakan Serena.

Di laman WTA, Makarova sempat berkata jika dirinya siap menghadapi Serena. "Sebelumnya saya mungkin tidak percaya bisa melangkah sejauh ini. Hari ini pasti perasaanya berbeda dan saya yakin sekali benar-benar untuk berada di semifinal."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7222 seconds (0.1#10.140)