Serena Nyaris Jadi Penonton

Kamis, 04 September 2014 - 10:35 WIB
Serena Nyaris Jadi Penonton
Serena Nyaris Jadi Penonton
A A A
NEW YORK - Terkesan Serena Williams mudah melangkah ke semifinal AS Terbuka. Namun siapa nyana jika sebenarnya ia harus bersusah payah untuk menundukkan Flavia Penneta dari Italia dan nyaris saja membuat Serena terhempas dan menjadi penonton.

Hal tersebut diakui sendiri oleh Serena. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Arthur Ashe, Kamis (4/9), Serena menang dua set langsung 6-3, 6-2.

Penneta yang diunggulkan di posisi 11, ternyata memberikan perlawanan sejak di set pertama. Tercatat dua kali ia berhasil melakukan break dan unggul 3-0. Beruntung kondisi tersebut tidak berlangsung lama setelah Serena bisa membalikan keadaan.

"Saya rasa, Penneta bermain baik sekali. Sementara saya merasakan tidak dalam permainan terbaik. Jika Penneta bisa mempertahankan permainannya, saya yakin dia bisa mengalahkan saya. Saya hanya mencoba melakukan yang terbaik saja,"papar Serena di laman resmi WTA.

Kini setelah tiket semifinal sudah ditangan, Serena tinggai membutuhkan dua kemenangan lagi untuk mencetak rekor di pentas grand slam. Ia akan bersanding dengan legenda tenis Chris Evert dan Martina Navratilova yang pernah meraih 18 gelar grand slam.

Serena pun akan menjadi petenis pertama yang bakal lolos ke WTA Final yang akan digelar di Singapura, Oktober mendatang. Syaratnya jika ia bisa memenangkan partai semifinal ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7643 seconds (0.1#10.140)