Inter Milan Sasar Fabio Borini

Kamis, 04 September 2014 - 11:27 WIB
Inter Milan Sasar Fabio Borini
Inter Milan Sasar Fabio Borini
A A A
MILAN - Inter Milan dilaporkan mengincar striker Liverpool, Fabio Borini pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Klub milik Erick Thohir ini bahkan dikabarkan bakal melayangkan tawaran serius untuk memboyong pemain berpaspor Italia itu.

Untuk mendatangkan sang pemain, menurut laporan Mirror, Kamis (4/9) Inter menyiapkan dana sekitar10 juta poundstling atau setara dengan Rp 193 miliar. Sebenarnya Inter Milan ingin mendatangkan Borini di musim panas ini namun sayangnya tim berjuluk Nerazzurri itu gagal mendatangkan striker 23 tahun tersebut karena kekuarangan dana. Namun untuk mendapat dana segar sebagai tambahan dana, mereka bisa melepas Fredy Guarin atau Zdravko Kuzmanovic.

Borini sendiri telah menolak peluang pindah ke Sunderland dan Queens Park Rangers pada musim panas ini, oleh sebab itu kalau Inter berhasil mencapai kesepakatan dengan Liverpool maka sang striker berpeluang kembali ke tanah kelahirannya pada Januari nanti.

Sementara itu, Borini juga sepertinya bakal sulit menembus ke skuat utama The Reds pada musim ini karena harus bersaing dengan rekrutan anyar Liverpool, Mario Balotelli dan Rickie Lambert.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4724 seconds (0.1#10.140)