Kasus Penikaman Brook Diselidiki Polisi

Jum'at, 05 September 2014 - 01:08 WIB
Kasus Penikaman Brook Diselidiki Polisi
Kasus Penikaman Brook Diselidiki Polisi
A A A
TENERIFE - Kepolisian Guardia Civil Spanyol menegaskan bahwa saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus penikaman yang dilakukan seseorang terhadap Kell Brook di Kepulauan Canary, Tenerife, Kamis (4/9) pagi waktu setempat.

"Pagi ini, seorang pria Inggris berusia 28 tahun ditikam di Golf del Sur di San Miguel de Abona. Pria yang diketahui bernama Kell Brook ini ditikam di kaki kiri dan dirawat di rumah sakit," bunyi pernyataan juru bicara kepolisian Guardia Civil dikutip Telegraph, Jumat (5/9).

Meski sempat kehilangan banyak darah, namun pihak kepolisian mengatakan juara dunia tinju kelas welter versi IBF dalam kondisi sadar. Ditambahkan, pelaku penikaman yang belum diketahui identitasnya itu belum ada penangkapan.

Polisi Guardia Civil hingga saat ini masih menyelidiki kasus penikaman tersebut. "Brook kehilangan banyak darah. Tapi tidak ada penangkapan pada saat ini dan kepolisian Guardia Civil tengah menyelidiki kasus penikaman ini," sambungnya.

Kejadian ini hanya berselang satu bulan ketika Jamie Moore tertembak pada bagian kakinya. Mantan juara dunia tinju kelas menengah junior versi EBU (Eropa) asal Inggris itu mendapatkan dua kali tembakan saat menghabiskan waktunya bersama petinju kelas menengah senegaranya, Matthe Macklin, di Marbella.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4262 seconds (0.1#10.140)