Grosjean Berhasrat Gantikan Alonso

Jum'at, 05 September 2014 - 07:29 WIB
Grosjean Berhasrat Gantikan Alonso
Grosjean Berhasrat Gantikan Alonso
A A A
MILAN - Romain Grosjean membuat kabar mengejutkan bahwa pilot jet darat Lotus Renault itu berhasrat menggantikan posisi Fernando Alonso di tim Ferrari pada musim depan. Rencana yang mulai diusungnya bukan sekedar isapan jempol belaka, sebab gosip tentang masa depan juara dunia dua kali kembali menguat pasca kegagalannya puasa gelar selama delapan musim terakhir.

Seusai menjalani konferensi pers jelang balapan di Grand Prix Italia akhir pekan ini, Grosjean mengatakan bahwa dia menunggu masa depan Alonso di tim Kuda Jingkrak, yang diketahui akan berakhir pada musim depan.

Selama tiga hari terakhir, mitra dari Kimi Raikkonen kembali mendapat sorotan dari pewarta berita, terutama tentang masa depan Alonso di Ferrari. Sejauh ini sudah banyak tim yang mengajukan lamaran terhadap pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut. Bahkan kompetitor mereka, McLaren dikabarkan telah mengajukan ketertarikkannya terhadap pembalap berusia 33 tahun tersebut.

Gosip tentang Alonso itulah yang membuat Grosjean tertarik menggantikan posisinya di Ferrari. "Saya harus menunggu keputusan Ferrari dan Alonso. Karena dari keputusan merekalah, pasar transfer akan bergerak. Saya yakin kalian juga sadar dan memiliki pandangan yang sama seperti saya," kata Alonso dikutip Crash, Jumat (5/9).

"Semua orang berhak untuk berspekulasi tentang hal ini, tapi dari apa yang saya tahu semua orang memiliki kontrak dengan tim besar dan Alonso adalah salah satu pembalap yang kini menduduki peringkat pertama di pasar transfer."

Ketika ditanya apakah ia telah berbicara dengan Ferrari, ketika ada langkah potensial terkait masa depan Alonso meninggalkan tim, Grosjean menegaskan bahwa dirinya sudah membicarakan masalah ini dengan manajemen.

"Selalu ada pembicaraan, itulah mengapa kita memiliki manajer. Ya, telah ada beberapa pembicaraan. Tapi sejauh ini kita masih harus menunggu," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7490 seconds (0.1#10.140)