Cedera Shuai Peng Hantar Wozniacki ke Final

Sabtu, 06 September 2014 - 07:54 WIB
Cedera Shuai Peng Hantar Wozniacki ke Final
Cedera Shuai Peng Hantar Wozniacki ke Final
A A A
NEW YORK - Petenis asal Denmark, Caroline Wozniacki sukses melaju ke partai final AS Terbuka 2014 setelah Peng Shuai tidak mampu melanjutkan pertandingan di Stadion Arthur Ashe. Pertandingan tersebut berjalan penuh drama, setelah cedera yang menimpa petenis asal Tiongkok itu memaksanya keluar lapangan dengan menggunakan kursi roda.

Seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (6/9) Wozniacki saat itu tengah unggul 7-6(1), 4-3, ketika Peng tiba-tiba memegang paha kirinya yang kram dan bersandar di tembok belakang. Dia harus dibantu saat meninggalkan lapangan untuk mendapatkan perawatan medis. Setelah dapat perawatan Peng tidak menyerah dan kembali bermain untuk mendapatkan lima poin.

Namun setelahnya ia ambruk dengan mengerang kesakitan sekali lagi Ofisial pertandingan pun menghentikan laga semifinal ini. Peng yang sangat kesakitan harus menggunakan kursi roda ketika keluar lapangan. "Inti pertandingan yang sulit dan Anda benar-benar harus berjuang. Saya simpati pada apa yang menimpa Peng, ia bermain sangat baik. Saya ia mengalami cedera dan saya harap ia baik-baik saja," ucap Wozniacki.

Peng yang pernah melaju ke perempat final pada turnamen ini sebelumnya dan ia mencapai babak ini tanpa kehilangan satu set pun. Sayang perjuangan Peng harus berakhir lantaran cedera yang tampaknya sangat serius.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4868 seconds (0.1#10.140)