Makarova Ngaku Bukan Lawan Sebanding Serena

Sabtu, 06 September 2014 - 11:01 WIB
Makarova Ngaku Bukan Lawan Sebanding Serena
Makarova Ngaku Bukan Lawan Sebanding Serena
A A A
NEW YORK - Ekaterina Makarova mengakui bahwa dia bukan lawan sebanding Serena Williams. Pasalnya, petenis cantik asal Rusia ini terpaksa mengubur impiannya merebut trofi juara di AS Terbuka usai disingkirkan pemain tuan rumah dengan 6-1, 6-3.

"Serena adalah pemain yang luar biasa. Selalu sulit untuk bermain melawan dia, terutama pada hari ini. Saya tidak menyadari bahwa dia akan tampil agresif seperti ini. Sekali lagi saya katakan bahwa dia adalah pemain luar biasa dan dia terlalu baik bagi saya," aku Makarova dikutip USA Today, Sabtu (6/9).

Makarova menambahkan ratu tenis ini seakan baru terlahir di cabang olahraga ini. Meski usia dia lebih tua enam tahun, namun fisik serta kematangannya tidak mengalami penurunan.

"Serena seakan baru saja lahir di olahraga tenis. Saya pikir perjalannya hampir sama seperti Roger Federer."

Kendati merasa kecewa, namun perjalanan Makarova di Grand Slam terakhir tahun ini terbilang mengesankan. Sebab, tidak ada yang menyangka jika pemain unggulan ke-17 ini sukses menginjakkan kakinya di semifinal.

Menengok ke belakang, Makarova tidak pernah kehilangan satu set pun. Padahal ada dua petenis beken yang hampir membuatnya angkat koper dari ajang bergengsi ini, yakni Eugenie Bouchard dan Victoria Azarenka.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9833 seconds (0.1#10.140)