Williams Kembali Ikat Bottas dan Massa

Minggu, 07 September 2014 - 16:52 WIB
Williams Kembali Ikat Bottas dan Massa
Williams Kembali Ikat Bottas dan Massa
A A A
MILAN - Jelang Grand Prix Formula 1 Italia, Minggu (7/9), kabar gembira menghampiri tim Williams. Dua pembalapnya, Valtteri Bottas dan Felipe Massa dipastikan bertahan hingga gelaran musim balap tahun depan.

Bottas yang sudah lima musim menyetir mobil FW36 dan Massa yang baru Februari lalu bergabung Williams kini resmi akan menjadi pembalap utama untuk musim depan. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pendiri Williams, Frank Williams yang dilansir Reuters, (7/9). Menurutnya, kepastian bertahan dua pembalap andalannya musim ini membuat stabilitas tim menjadi sangat baik.

"Tim ini memiliki banyak peningkatan di musim 2014 dan keterampilan pembalap kami dan feedback mereka kepada insinyur kami telah terbukti penting dalam hal ini," ucap Frank dalam pernyataannya.

"Pengumuman ini memberi kita stabilitas yang sangat baik untuk tahun 2015, tapi tentu saja kami tetap sangat memfokuskan perhatian kita pada memaksimalkan potensi penuh dari mobil FW36 di sisa tujuh balapan musim ini," sambungnya.

Williams sendiri akan kembali berjuang dalam seri Formula 1 di Sirkuit Autodromo di Monza, Italia. Bottas dan Massa berpeluang menyabet podium usai meraih pole positions ketiga dan keempat di sesi kualifikasi kemarin.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6835 seconds (0.1#10.140)