United-Liverpool Berebut Christoph Kramer

Senin, 08 September 2014 - 09:17 WIB
United-Liverpool Berebut Christoph Kramer
United-Liverpool Berebut Christoph Kramer
A A A
MANCHESTER - Manchester United dan Liverpool dikabarkan berebut untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Bayern Leverkusen, Christoph Kramer pada bursa transfer Januari tahun depan.

Dua klub papan atas Liga Premier Inggris itu sepertinya belum puas membelanjakan uang mereka untuk memboyong beberapa pemain incarannya. Padahal, kedua klub tersebut tergolong sudah menggelontorkan dana besar untuk membeli pemain baru di bursa transfer musim panas lalu.

Menurut laporan Mirror, Senin (8/9) kini United dan Liverpool kabarnya mengincar Christoph Kramer. Pemain berpaspor Jerman itu sendiri kini tengah dipinjamkan klub asalnya, Bayern Leverkusen ke Borussia Moenchengladbach.

Kramer merupakan bagian penting dari Timnas Jerman dalam meraih gelar juara Piala Dunia 2014 lalu. Jadi, tak heran banyak klub sangat ingin menggunakan jasanya. Namun, kalau ingin mendapatkan pemain berusia 23 tahun itu, United dan Liverpool harus menyiapkan dana tak kurang dari 12 juta poundsterling atau setara dengan Rp228 miliar.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6965 seconds (0.1#10.140)