Rasa Penasaran Wozniacki Belum Terobati

Senin, 08 September 2014 - 12:55 WIB
Rasa Penasaran Wozniacki Belum Terobati
Rasa Penasaran Wozniacki Belum Terobati
A A A
NEW YORK - Caroline Wozniacki belum berhasil mengobati rasa penasarannya di AS Terbuka. Pasalnya, untuk kedua kalinya dia gagal mengangkat trofi juara di ajang bergengsi tahunan ini.

Pada partai puncak yang berlangsung Senin (9/8) dini hari tadi, Wozniacki harus puas tumbang di tangan sahabatnya sendiri sekaligus unggulan pertama tuan rumah, Serena Williams dengan skor 6-3, 6-3.

Bisa dikatakan, ini merupakan kegagalan kedua yang diterima pemain unggulan kesepuluh di AS Terbuka. Kim Clijsters adalah salah satu pemain pertama yang berhasil mengubur impian petenis cantik Denmark pada 2009 lalu dengan dua set langsung 7-5 6-3. Di sisi lain, ini merupakan trofi keenam bagi Serena sekaligus gelar ke-18 yang direbut adik kandung Venus Williams ini.

Kendati demikian, petenis berusia 24 tahun ini tetap memberikan ucapan selamat kepada sahabatnya itu. Dia berkata bahwa Serena pantas memenangkan pertandingan ini dan ratu tenis itu tetap menjadi inspirasi bagi petenis muda di seluruh dunia.

"Selamat kepada Serena, Anda pantas memenangkan pertandingan ini. Kau lebih baik dari saya. Dengan kemenangan ini, kau tetap menjadi inspirasi semua pemain baik di dalam maupun di luar lapangan, termasuk saya sendiri," ucap Wozniacki dikutip Sydney Morning Herald.

"Saya harus segera melupakan kegagalan ini. Karena, saya telah memainkan tenis yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Jadi kegagalan ini saya jadikan sebagai pertanda positif untuk melanjutkan karir di masa depan," tutup mantan kekasih Rory McIlroy.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8778 seconds (0.1#10.140)
pixels