Wozniacki : Serena Bermain Beringas

Senin, 08 September 2014 - 13:38 WIB
Wozniacki : Serena Bermain Beringas
Wozniacki : Serena Bermain Beringas
A A A
NEW YORK - Berbagai upaya sudah dilakukan Caroline Wozniacki untuk menjinakkan Serena Williams. Usaha menjadi sia-sia setelah Serena bermain beringas sejak awal set pertama di final AS Terbuka.

Petenis asal Denmark itu juga menampik kalau dirinya bermain lamban di awal duel yang berakhir, Senin (8/9) dinihari tadi. Bahkan sejak memasuki Stadion Asrthur Ashe, Wozniacki sudah dalam kesiapan penuh.

"Saat Anda memasuki stadion dan penonton terus bersorak sorai, Anda tidak akan mendengarnya. Begitu juga saya yang terus berusaha menjaga konsentrasi menghadapi laga penting. Itu menjadi sesuatu yang luar biasa,"papar unggulan kesepuluh itu dilansir laman resmi WTA.

Namun, ia menambahkan, jika dirinya sempat kaget dengan permainan Serena yang langsung menekannya. "Di momen itu saya terlambat sedikit."

Saking gugupnya, Wozniacki sempat dua kali melakukan kesalahan sendiri di set pertama. Sebaliknya, petenis peringkat satu dunia itu bermain seperti tanpa cela.

Keberingasan Serena ditunjukkan dengan kemampuannya terus mengambil inisiatif pertandingan. Ia bisa mendominasi laga dengan terus melancarkan pukulan ke semua arah. "Hari ini dia memang bermain luar biasa."

Upaya untuk mencoba mengendorkan serangan juga dilakukan Wozniacki dengan permainan net. Sayang, usaha ini kembali membentur tembok keras yang dibangun Serena. Ia sama sekali tidak terpengaruh dan bisa menyulam angka demi angka di papan skor.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8070 seconds (0.1#10.140)