PSG Saingi United Incar Strootman

Senin, 08 September 2014 - 15:39 WIB
PSG Saingi United Incar Strootman
PSG Saingi United Incar Strootman
A A A
PARIS - Klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan mengincar pemain bidikan Manchester United, Kevin Strootman pada bursa transfer Januari mendatang. Sebelumnya gelandang AS Roma itu santer diberitakan akan pindah ke Old Trafford, namun hingga jendela transfer resmi ditutup pekan lalu kepindahannya gagal terwujud.

Kini kabar teranyar dilansir Goal, Senin (8/9) sang pemain dilaporkan menjadi incaran klub kaya asal Ligue 1. Bahkan klub berjuluk Les Parisiens disebut siap bersaing dengan United demi mengamankan tanda tangan sang pemain.

Selain itu untuk mendatangkan pemain yang dibanderol dengan harga 100 juta euro atau setara dengan Rp 1,5 Triliun ini, PSG dikabarkan telah menyiapkan sejumlah uang tunai ditambah bersedia melepas pemainnya Adrien Rabiot ke AS Roma.

Sementara sebelumnya agen dari Strootman membantah bahwa kliennya telah didekati raksasa Inggris, Manchester United. Bahkan Fabio Parisi selaku agen dari Strootman menyatakan kliennya yang saat ini sedang menjalani pemulihan dari cedera akan tetap bermain untuk Roma musim ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2273 seconds (0.1#10.140)