Michael Chang Curhat Soal Kei Nishikori

Senin, 08 September 2014 - 15:27 WIB
Michael Chang Curhat Soal Kei Nishikori
Michael Chang Curhat Soal Kei Nishikori
A A A
NEW YORK - Michael Chang curhat tentang pengalamannya melatih Kei Nishikori sejak Januari lalu. Petenis Amerika Serikat ini mengakui bahwa anak asuhnya itu memiliki keahlian memukul bola dengan kecepatan yang bagus. Itulah yang menjadi salah satu kunci keberhasilannya sebagai pemain Asia pertama menembus final AS Terbuka 2014.

Nishikori mungkin bukan salah satu pemain yang difavoritkan menjuarai turnamen bergengsi ini. Namun, unggulan kesepuluh itu mampu membuat kejutan dengan menyingkirkan sejumlah petenis beken, salah satunya Novak Djokovic.

Keberhasilan yang diciptakan pemain Jepang, tidak semudah membalikkan telapak tangan. Chang berkata setiap menjalani latihan, dia selalu menujukkan peningkatan yang luar biasa dan ia pantas mendapatkan hasil positif ini.

"Kei Nishikori mungkin bukan pemain yang mengesankan, tapi dalam waktu singkat dia mampu menghasilkan sejumlah perubahan, salah satunya kecepatan pukulan. Yang jelas, saya menyukai karakter dia karena, ia adalah seorang pekerja keras, berbakat dan fokus setiap mengikuti turnamen," terang Chang, dalam wawancaranya dengan New York Times, Senin (9/8).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5742 seconds (0.1#10.140)