Madrid Ikut Antri Buru Van Persie

Selasa, 09 September 2014 - 23:02 WIB
Madrid Ikut Antri Buru...
Madrid Ikut Antri Buru Van Persie
A A A
MADRID - Real Madrid kabarnya ikut antri dalam perburuan penyerang Manchesetr United, Robin van Persie pada jendela transfer mendatang. Sejak pindah dari Arsenal ke Old Trafford -kandang United-, Van Persie sudah menyumbang 48 gol dari 76 pertandingan termasuk menyumbang 26 gol untuk membantu tim berjuluk Setan Merah itu menjadi juara musim 2012-2013.

Dilansir Sportsmole, Selasa (9/9) namun masa depan Van Persie belakangan menjadi spekulasi, setelah kedatangan juru gedor asal Kolombia, Radamel Falcao dari AS Monaco. Agen dari Francois Gallardo mengklaim Los Blancos -julukan Madrid- menjadi Van Persie jadi buruan utama di bursa transfer, Januari nanti.

Sebelumnya pemain asal Belanda itu juga ditaksir Fenerbahce pada bursa transfer, mendatang. Klub asal Turki itu disebut sangat serius ingin boyong sang pemain guna menambah daya serang skuatnya. Bahkan demi bisa mendatangkan Van Persie, menurut laporan Goal, Selasa (9/9) Fenerbahce kabarnya telah meminta Dirk Kuyt untuk mencoba merayu rekan setimnya di timnas Belanda tersebut agar bersedia pindah ke Turki.

Keinginan Fenerbahce merekrut Van Persie didasari atas kondisi yang kini terjadi di skuat Manchester United. Kedatangan Falcao dan dengan dipilihnya Wayne Rooney sebagai kapten, membuat posisi Van Persie terancam. Tentu saja pemain sekelas RvP tentu tidak ingin menjadi pelapis.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0676 seconds (0.1#10.140)