Dua Raksasa Inggris Tertarik Tampung Alves

Rabu, 10 September 2014 - 09:57 WIB
Dua Raksasa Inggris Tertarik Tampung Alves
Dua Raksasa Inggris Tertarik Tampung Alves
A A A
MANCHESTER - Dua klub papan atas Liga Premier Inggris, Manchester United dan Liverpool dilaporkan bersaing untuk mengamankan tanda tangan Dani Alves. Bek kanan Barcelona itu dipastikan bakal hengkang, setelah kontraknya kadaluarsa akhir musim nanti.

Karir Alves bersama klub Catalan itu perlahan mulai redup, terlebih pelatih anyar Barca, Luis Enrique mendatangkan amunisi baru yakni Douglas dari Sao Paulo untuk memperkuat lini belakangnya. Posisi Alves di Camp Nou kini semakin tersisih.

Dengan kondisi demikian, Alves akan segera menyelesaikan kebersamaannya dengan klub yang telah dibelanya sejak awal musim 2008-2009. Selama bursa transfer musim panas lalu, Alves sudah dikaitkan dengan juara Italia, Juventus. Namun, kabar teranyar yang dilansir Daily, Rabu (10/9), Liverpool dan United dikabarkan berminat juga untuk menampung bek 31 tahun itu pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

Liverpool dikabarkan tertarik merekrut Alves untuk menggantikan Glen Johnson yang akan mengakhiri kontraknya di Anfield tahun depan. Sementara Alves juga diminati pelatih United, Louis Van Gaal untuk mengisi lubang di sektor belakang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7002 seconds (0.1#10.140)
pixels