Mayweather Soroti Tindakan Kekerasan Rice

Kamis, 11 September 2014 - 15:00 WIB
Mayweather Soroti Tindakan Kekerasan Rice
Mayweather Soroti Tindakan Kekerasan Rice
A A A
LOS ANGELES - Kemunculan video kekerasan yang dilakukan Ray Rice terhadap tunangannya Janay Palmer di dalam lift Kasino, tetap menjadi bahan pembincangan hangat. Setelah presiden Amerika Serikat, Barack Obama, ikut menyoroti peristiwa ini. Sekarang giliran Floyd Mayweather Jr angkat bicara soal tindakan kekerasan tersebut.

"National Football League (NFL) mengatakan Rice tidak boleh bermain dalam waktu yang tidak terbatas. Saya benar-benar percaya seseorang harus tetap berpegang pada kata-kata mereka," ucap Mayweather, saat menggelar konferensi pers jelang pertarungan rematch melawan Marcos Maidana, dikutip Bangkok Post, Kamis (11/9).

"Jika kau bilang akan melakukan sesuatu, maka itu harus Anda lakukan. Tapi sekali lagi, saya tidak berada di NFL, jadi saya tidak begitu paham tentang situasi ini," sambungnya.

Petinju tak terkalahkan asal AS ini mengatakan seharusnya Rice tidak melakukan reaksi berlebihan agar hukuman sanksi berat (tidak terbatas) bisa dikurangi.

"Kalian semua pasti khawatir tentang perempuan yang menjadi korban. Tapi kita seharusnya tidak terlalu ikut campur. Jika saya menyinggung siapapun, saya minta maaf kepada NFL," tutup pemegang sabuk juara welter WBC/WBA.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7090 seconds (0.1#10.140)