Monaco-Arsenal Bersaing Dapatkan Casillas

Kamis, 18 September 2014 - 16:59 WIB
Monaco-Arsenal Bersaing Dapatkan Casillas
Monaco-Arsenal Bersaing Dapatkan Casillas
A A A
MADRID - Penjaga gawang ReaL Madrid, Iker Casillas dikabarkan tengah jadi target buruan dua klub Eropa, AS Monaco dan Arsenal. Keberadaan Casillas di Madrid belakangan memang mendapat sorotan, berkat penampilannya yang mengalami penurunan.

Dalam beberapa pertandingan yang dijalani Madrid, Casillas memang gagal tampil mengesankan. Kondisi itu membuat posisi pemain veteran asal Spanyol itu pun terancam. Banyak pihak yang menilai jika Los Blancos -julukan Madrid- harus segera mendepaknya dari Santiago Bernabeu -kandang Madrid-.

Situasi ini coba dimanfaatkan AS Monaco dan Arsenal. Bahkan klub asal London itu telah lama diberitakan mengincar kiper Spanyol tersebut sejak musim panas lalu. Bahkan kabar teranyar dilansir Sports Mole, Kamis (18/9) menyebut kalau Arsenal bakal mengajukan tawaran pada bursa transfer musin dingin Januari mendatang.

Namun langkah Arsenal tersebut bakal menemui batu sandungan, pasalnya AS Monaco juga dikabarkan siap bersaing demi mengamankan jasa kiper 33 tahun itu. Casillas sendiri telah menghabiskan seluruh karirnya bersama Real Madrid setelah melakukan debut pada tahun 1999 silam.

Dia pun menjadi salah satu pemain idola publik Bernabeu, layaknya legenda Madrid, Raul Gonzales. Namun sang idoal itu kini sedang mengalami fase buruk dalam karirnya dan kemungkinan dapat meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6888 seconds (0.1#10.140)