Isco Jadi Incaran Dua Raksasa Inggris

Jum'at, 19 September 2014 - 09:02 WIB
Isco Jadi Incaran Dua Raksasa Inggris
Isco Jadi Incaran Dua Raksasa Inggris
A A A
MADRID - Gelandang Real Madrid, Isco dikabarkan menjadi incaran dua raksasa Inggris, Arsenal dan Liverpool. Masa depan pemain asal Spanyol ini di Madrid sendiri memang dikabarkan sudah berada di ujung tanduk, pasalnya dia kesulitan menembus skuat utama asuhan Carlo Ancelotti.

Taktik 4-3-3 yang diterapkan Ancelotti sepanjang musim kemarin, membuat Isco tidak kebagian peran di skuat berjuluk Los Blancos -julukan Madrid-. Terlebih lini tengah Madrid musim ini semakin terisi oleh pemain kelas dunia setelah mendatangkan Toni Kroos dari Bayern Menchen dan James Rodriguez dari AS Monaco, peluang Isco di tim utama pun makin terbatas sehingga ia diklaim bakal meninggalkan Satiago Bernabeu-kandang Madrid-.

Situasi itu pun dimanfaatkan oleh dua raksasa Inggris, yakni Arsenal dan Liverpool. Menurut Daily, Jumat (19/9) kedua klub tersebut kabarnya bakal melayangkan tawaran untuk memboyong sang pemain di bursa transfer musim dingin mendatang.

Kehadiran Isco sendiri sangat diharapkan oleh kedua pelatih Arsene Wenger dan Brendan Rodgers, karena menurut mereka Isco bakal menambah amunisi bagi skuat mereka. Kubu Arsenal dan Liverpool pun diyakini bakal bersaing ketat demi mengamankan servis sang gelandang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7468 seconds (0.1#10.140)
pixels