Poyet Yakin Bisa Jungkalkan United di Old Trafford

Kamis, 25 September 2014 - 01:27 WIB
Poyet Yakin Bisa Jungkalkan United di Old Trafford
Poyet Yakin Bisa Jungkalkan United di Old Trafford
A A A
LONDON - Gelandang West Ham United, Diego Poyet ternyata tidak taku dengan nama besar Manchester United. Pemain asal Spanyol itu pin yakin timnya bisa menjungkalkan Setan Merah di Old Trafford, akhir pekan ini.

Keyakinan Poyet didasarkan pada catatan manis The Hammers sebelum terbang ke Theatre of Dreams. West Ham secara mengejutkan mampu mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1 di Upton Park akhir pekan lalu.

Meskipun tuan rumah difavoritkan akan memenangkan pertandingan, namun Poyet menegaskan jika timnya bisa membuat anak asuh Louis van Gaal tersebut malu dihadapan pendukungnya sendiri.

"Kami percaya bukan hanya menandingi mereka tapi juga mampu mengalahkan mereka dan mendapatkan poin dari perjalanan kami ke Old Trafford. Itu akan lebih baik bagi tim," kata Poyet kepada situs resmi klub.

"Kami baru saja meraih kemenangan dan mereka menderita kekalahan, sehingga Anda tidak pernah tahu. Kami akan memberikan segalanya dan semoga kami bisa meraih sesuatu," tutupnya.

Pemuda berusia 19 tahun itu sudah tampil dalam dua laga bersama West Ham musim ini setelah ditransfer dari Charlton Athletic di musim panas ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7410 seconds (0.1#10.140)