LA Galaxy Incar Pirlo Gantikan Donovan

Kamis, 25 September 2014 - 10:05 WIB
LA Galaxy Incar Pirlo Gantikan Donovan
LA Galaxy Incar Pirlo Gantikan Donovan
A A A
LOS ANGELES - Gelandang veteran milik Juventus, Andrea Pirlo dilaporkan menjadi incaran klub Major League Soccer (MLS), Los Angeles Galaxy. Meski usianya tak muda lagi namun aura kebintangan Pirlo nyatanya masih menarik klub besar untuk mendatangkannya.

Sebenarnya playmaker asal Italia ini sudah meneken kontrak baru dengan Juventus, tapi seperti dilansir Daily Mail, Kamis (25/9) ia sempat mengakui kalau sebelum pensiun, dirinya ingin menjajal pengalaman baru di MLS.

Keinginan Pirlo tersebut ternyata membuat LA Galaxy berencana untuk mengajukan tawaran padanya,disinyalir klub asal Amerika itu akan mendatangkan pemain 35 tahun itu pada bursa transfer Januari mendatang.

Keinginan Galaxy mendatangkan Pirlo, diperkuat dengan pernyataan pelatih Galaxy, Bruce Arena dalam sebuah wawancara. Sang pelatih mengaku tengah membuka peluang untuk mendaratkan sang pemain, lantaran dirinya tertarik terhadap pemain veteran seperti Andrea Pirlo.

Selain itu, rumor lain menyebut kalau LA Galaxy tertarik mendatangkan Pirlo untuk menggantikan Landon Donovan yang memutuskan pensiun saat musim ini berakhir.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5803 seconds (0.1#10.140)