Rayu Barkley, City Siapkan Rp586 M

Kamis, 25 September 2014 - 17:09 WIB
Rayu Barkley, City Siapkan Rp586 M
Rayu Barkley, City Siapkan Rp586 M
A A A
MANCHESTER - Manchester City sepertinya tak ingin menghentikan niat mereka untuk memboyong gelandang Everton, Ross Barkley. Juara bertahan Liga Premier Inggris ini kabarnya telah menyiapkan dana besar untuk merayu sang pemain di bursa transfer mendatang.

Dilansir Goal, Kamis (25/9) pelatih City, Manuel Pellegrini masih ingin menambah daya serang skuatnya dan membidik Barkley untuk dijadikan amunisi tambahan. Dana sebesar 30 juta pounds atau setara dengan Rp586 miliar siap dikucurkan The Citizens -julukan City- demi mendapatkan tanda tangan pemain 20 tahun itu.

Namun belum dapat dipastikan apakah Everton tergiur dengan penawaran yang bakal diajukan City, pasalnya pelatih Roberto Martinez tidak akan begitu saja rela kehilangan bintangnya tersebut. Apalagi Barkley menjadi pemain penting dalam skuat Martinez musim ini.

Sebelumnya dua klub raksasa Inggris lainnya yakni Liverpool dan Arsenal juga pernah mengincar servis sang pemain. Bahkan penampilan Barkley menuai pujian dari pelatih Arsenal, Arsene Wenger yang menyebutnya sebagai salah satu pemain muda terbaik yang pernah ia lihat. Tapi upaya kedua klub itu untuk mendatangkan Barkley harus gagal.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8257 seconds (0.1#10.140)