Ricciardo Lakukan Meditasi jelang Grandprix Jepang

Kamis, 02 Oktober 2014 - 15:15 WIB
Ricciardo Lakukan Meditasi jelang Grandprix Jepang
Ricciardo Lakukan Meditasi jelang Grandprix Jepang
A A A
SUZUKA -
Ada-ada saja memang persiapan yang dilakukan para pembalap Formula1 demi mendapatkan konsentrasi penuh dalam menghadapi ketatnya persaingan di lintasan.

Salah satunya adalah Daniel Ricciardo. Jelang Grandprix Jepang yang akan berlangsung di akhir pekan, pembalab asal Australia ini lebih memilih untuk mengunjungi salah satu kuil budha di pusat kota. Disana, pembalab yang saat ini menduduki posisi ketiga kelasemen sementara, terlihat sangat serius melakukan meditasi dan ritual doa.

Entah apa sebenarnya alasan Ricciardo untuk akhirnya mau melakukan semua ritual Budha tersebut, namun menurut salah satu mantan pemilik tim F1, Eddie Jordan, dengan segala kejutan yang mampu dibuat Ricciardo di musim 2014, tak salah bila semua kegiatan yang ia lakukan kini sontak menjadi sorotan.

''Dia (Riciardo) salah satu hal terbaik yang telah lama tidak muncul di ajang F1, dia benar-benar dipenuhi dengan kejutan,'' ungkap Jordan.

"Bila di awal musim lalu anda mengatakan pada saya kalau pria ini mampu memnangkan tiga balapan dan Vettel tak mampu meraih sekalipun kemenangan, maka tentu saja saya akan bilang kalau anda sedang bermimpi," terang Jordan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5150 seconds (0.1#10.140)