Hummels Bantah Teken Pra Kontrak dengan Barca

Kamis, 02 Oktober 2014 - 19:50 WIB
Hummels Bantah Teken Pra Kontrak dengan Barca
Hummels Bantah Teken Pra Kontrak dengan Barca
A A A
DORTMUND - Bek Borrusia Dortmund, Mats Hummels membantah telah sepakat meneken pra-kontrak bersama dengan Barcelona untuk musim depan. Bek tengah asal Jerman itu telah lama dikaitkan bakal hengkang ke klub asal Catalan itu, tapi dalam sebuah wawancara pemain 25 tahun itu bersikeras tidak pernah berpikir meninggalkan Signal Iduna Park -kandang Dortmund-.

"Menurut beberapa media, saya sudah siap bernegosiasi dengan beberapa klub dan sudah meneken pra-kontrak dengan Barcelona. Tapi tidak ada kebenaran dalam semua rumor tersebut. Saya sudah merencanakan sejak lama untuk tetap bertahan di sini," jelas Hummels dilansir Football-Espana, Kamis (2/10).

Penampilan mengesankan Hummels bersama Dortmund, sejak tiba dari Bayern Muenchen pada Januari 2008 memang telah menarik beberapa klub besar. Sejak menetap permanen di Dortmund, Hummels sudah meraih kejayaan dengan memenangkan dua gelar Bundesliga, Jerman dan membantu timnya jadi finalis Liga Champions 2013.

"Pada 2012 ketika kami meraih gelar Bundesliga untuk kedua kalinya, kami semua bisa pergi dimanapun kami inginkan. Tapi saya membuat keputusan jelas dengan tetap bertahan di Dortmund. Karena apa yang saya rasakan selama ini sangat unik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7041 seconds (0.1#10.140)