Masa Depan Alonso Diputuskan Pekan Depan

Jum'at, 03 Oktober 2014 - 09:25 WIB
Masa Depan Alonso Diputuskan Pekan Depan
Masa Depan Alonso Diputuskan Pekan Depan
A A A
SUZUKA - Mantan pemilik Ferrari Luca di Montezemolo, seakan memberikan sinyal positif bahwa masa depan Fernando Alonso bakal aman bersama tim Kuda Jingkrak.

Spekulasi tentang masa depan Alonso bersama tim Ferrari menjadi topik pembicaraan yang hangat, jelang balapan di Grand Prix Jepang akhir pekan ini. Namun Di Montezemolo memberikan bocoran bahwa masa depannya baru akan dibahas setelah balapan seri ke-15.

"Pada saat ini kami tengah mempersiapkan untuk membicarakan masa depan Alonso bersama Ferrari di Jepang. Saya menyadari bahwa dia telah memiliki beberapa balapan fantastis selama empat tahun terakhir. Manajer tim kami Marco Mattiacci telah berbicara dengannya dan saya yakin kami akan menemukan solusi terbaik untuk dia," kata Di Montezemolo seperti dilansir Planetf1, Jumat (3/10).

Meski demikian, pemilik nama lengkap Luca Cordero di Montezemolo tidak bisa memprediksi dengan jelas apakah Alonso akan bertahan atau tidak bersama tim Italia.

"Mungkin ya, mungkin tidak. Jika Alonso mengatakan akan tinggal, kami akan senang. Jika kami memutuskan bersama untuk mengakhiri kerjasama kami, maka kami akan memulai dengan cara terbaik mungkin."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4276 seconds (0.1#10.140)