Roma tak Bakal Lego Strootman

Jum'at, 03 Oktober 2014 - 09:56 WIB
Roma tak Bakal Lego Strootman
Roma tak Bakal Lego Strootman
A A A
ROMA - Manchester United nampaknya harus menelan kecewa lantaran keinginannya untuk merekrut gelandang milik AS Roma, Kevin Strootman tak akan terwujud. Pasalnya Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini telah menegaskan tak melego pemain andalannya tersebut.

Belakangan, nama pemain asal Belanda itu telah dikaitkan dengan Manchester United, bahkan menurut kabar yang beredar, raksasa Inggris itu bakal mengejar tanda tangan sang pemain di bursa transfer Januari mendatang.

Namun pihak Roma ternyata tak ingin rumor panas tersebut terus bergulir, dan akhirnya memaksa klub asal ibu kota itu mengeluarkan pernyataannya melalui Direkrur Olahraga,Walter Sabatini.

“Saya tegaskan berita yang berkembang soal Strootman itu tidak benar. Media Inggris yang memulai isu tersebut. Tidak ada masalah dengan Strootman, Dia merupakan salah satu pemain penting bagi Roma,” ujar Sabatini dilansir Daily, Jumat (3/10).

Lebih lanjut Sabatini menyatakan kalau sang pemain saat ini telah pulih dari cedera lutut yang menerpanya dan siap comeback bersama I Giallorossi.

“ Dia telah pulih dan akan segera kembali bermain bersama tim, tentu namanya tak akan masuk daftar bursa di Januari nanti. Kami akan memberinya waktu yang dibutuhkan untuk memulihkan kondisinya agar kembali ke performa terbaiknya,”
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7490 seconds (0.1#10.140)