Barcelona Bandrol Pedro Rp489 Miliar

Jum'at, 03 Oktober 2014 - 13:30 WIB
Barcelona Bandrol Pedro...
Barcelona Bandrol Pedro Rp489 Miliar
A A A
BARCELONA - Barcelona telah mematok harga tinggi bagi klub-klub yang berminat mengamakan jasa penyerang Pedro Rodriguez, kabarnya pemain 27 tahun tersebut dibandrol dengan harga sekitar 25 juta poundsterling atau setara Rp 489 miliar.

Sejauh ini klub-klub asal Inggris dikabarkan berminat menggunakan servis sang pemain. Liverpool, Manchester United dan Arsenal dilaporkan telah mengantri untuk mendapatkan jasa Pedro. Namun menurut laporan Sports Mole, Jumat (3/10) harga tinggi yang diminta Barca membuat klub-klub tersebut berpikir ulang untuk mengaet sang pemain.

Liverpool dan Arsenal kabarnya keberatan dengan harga yang dipatok klub Catalan tersebut. Masa depan Pedro di Camp Nou sendiri memang belum menemui titik terang, sang pemain harus menghadapi ketatnya persaingan di lini depan Barca. Dia pun disebut kalah bersaing dengan talenta yang dimiliki Munir El Haddadi, pelatih Barca, Luis Enrique lebih memilih Munir dibanding Pedro.

Pedro sendiri merupakan pemain binaan akademi Barcelona. Dia memulai karirnya di tim senior Barca pada tahun 2008, sejauh ini sang pemain telah tampil sebanyak 274 kali dengan membukukkan 88 gol.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)