McLaren Gantung Nasib Alonso

Minggu, 05 Oktober 2014 - 10:10 WIB
McLaren Gantung Nasib Alonso
McLaren Gantung Nasib Alonso
A A A
SUZUKA - CEO McLaren Ron Dennis menegaskan tim belum mengonfirmasi line-up pembalap pada 2015 mendatang, meskipun ada laporan seputar masa depan Fernando Alonso.

Banyak yang percaya bahwa keputusan Sebastian Vettel meninggalkan Red Bull pada musim depan telah membuka jalan bagi Alonso untuk bergabung kembali bersama McLaren.

Baik Alonso maupun juara dunia empat kali secara berturut-turut belum mengungkapkan pelabuhan sementaranya pada tahun depan. Bahkan pilot jet darat Ferrari masih diselimuti keraguan alias belum 100 persen yakin kemana dia akan pergi.

Di sisi lain, Dennis tak bisa menyembunyikan keinginannya untuk membawa Alonso kembali ke McLaren. Namun, tambah dia, tim belum bisa memastikan apakah akan merombak susunan pembalapnya. Pasalnya, untuk saat ini Jenson Button dan Kevin Magnussen masih menjadi duet yang serasi.

"Saat ini kami memang tidak memiliki kontrak dengan pembalap. Ini bukan prioritas kami. Tentu saja kita berbicara dan melakukan semua hal yang Anda harapkan untuk kita lakukan, tetapi pada saat ini dalam waktu dekat kita tidak memiliki kontrak yang telah kita diaktifkan - karena jelas kami memiliki kontrak dengan pembalap yang ada," ungkap Dennis dikutip Planetf1, Minggu (5/10).

"Ini bukan posisi yang bagus membicarakan masalah Alonso, jika Anda berada di posisi Jenson atau Kevin. Kendati demikian, mereka memahami prioritas kami adalah untuk memproduksi mobil pemenang bahwa mereka bisa menang. Sehingga jawaban sederhananya adalah kami tidak memiliki kontrak dengan pembalap manapun."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8650 seconds (0.1#10.140)