PSG Ramaikan Perburuan Sterling

Senin, 06 Oktober 2014 - 07:59 WIB
PSG Ramaikan Perburuan Sterling
PSG Ramaikan Perburuan Sterling
A A A
PARIS - Masa depan Raheem Sterling di Liverpool hingga saat ini belum mendapatkan kejelasan, lantaran sang winger belum bersedia menandatangi kontrak baru dengan klub.

Seperti diketahui, meski Sterling masih memiliki sisa kontrak selama dua tahun bersama Liverpool, namun saat ini klub berjuluk The Reds tersebut masih terus berupaya meyakinkan pemainnya itu agar tetap bertahan di Anfield.Bahkan, untuk mencegah Sterling hengkang, tim asuhan Brendan Rodgers itu kabarnya rela menaikan gajinya sebesar 100 Ribu Poundsterling perpekan atau setara dengan Rp 1.9 Miliar.

Ketidakjelasan masa depan Sterling di Liverpool, akhirnya dijadikan kesempatan bagi sejumlah klub untuk memburu tanda tangan pemain berdarah Inggris ini, raksasa Spanyol Real Madrid dikabarkan menjadi klub yang sangat meminati sang pemain.

Namun nyatanya Performa Sterling tak hanya memikat Madrid, pasalnya, menurut laporan Goal, Senin (6/10) klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain kabarnya juga ikut antri memburu tanda tangan pemuda 19 tahun itu

Dan kabar yang santer dibertikan, demi memuluskan langkah Sterling meninggalkan Inggris, Juara Ligue 1 tersebut siap memberikan gaji tiga kali lipat dari yang Sterling terima di Liverpool. Menarik dinantikan apakah iming-iming gaji besar dapat Membuat PSG menggunguli Madrid dalam perburuan Raheem Streling.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1684 seconds (0.1#10.140)
pixels