Monaco Tertarik Rekrut Wayne Rooney

Selasa, 07 Oktober 2014 - 14:04 WIB
Monaco Tertarik Rekrut...
Monaco Tertarik Rekrut Wayne Rooney
A A A
MONACO - AS Monaco dikabarkan tertarik untuk merekrut kapten Manchester United, Wayne Rooney. Ketertarikan klub asal Prancis itu lantaran mengetahui kalau United ingin mempermanenkan Radamel Falcao yang saat ini sedang dipinjam raksasa Inggris itu.

Monaco dan United memang dalam kesepakatan terkait peminjaman Falcao selama satu musim ini. Kabar yang beredar menyebut kalau klub milik keluarga Glazer itu berencana melobi Monaco agar bersedia melepas penyerang asal Kolombia itu secara permanen.

Kabar tersebut akhirnya menimbulkan spekulasi, menurut laporan Guardian, Selasa (6/10), Monaco disebut-sebut bersedia melepas Falcao, asalkan United mengijinkan Rooney untuk bergabung dengan klub Ligue 1 tersebut.

Sebenarnya Monaco sendiri sempat berniat mendatangkan Rooney di musim panas kemarin, namun transfer tersebut urung terwujud. Tapi kini, Wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev mengungkapkan kalau timnya kembali membuka pintu untuk mendaratkan sang pemain ke Stade Louis II, -kandang Monaco-.

"Satu tahun yang lalu, kami berencana mendatangkan pemain top Inggris, Wayne Rooney. Tapi itu baru sebatas wacana. Namun kini kesempatan untuk mendatangkannya kembali terbuka. Saya rasa suatu hari dia akan bergabung bersama kami,” ujar Vadim.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8745 seconds (0.1#10.140)