Milan Ganggu Arsenal Gaet Khedira

Selasa, 07 Oktober 2014 - 17:47 WIB
Milan Ganggu Arsenal Gaet Khedira
Milan Ganggu Arsenal Gaet Khedira
A A A
MILAN - AC Milan meramaikan persaingan untuk mendapatkan gelandang Real Madrid, Sami Khedira di bursa transfer mendatang. Sebelumnya beberapa media Spanyol menyebutkan The Gunners -julukan Arsenal- telah menemui kata sepakat dengan Khedira, tapi kehadiran klub raksasa asal Italia itu bakal jadi batu sandungan untuk klub asal London tersebut.

Dilansir Football-Espana, Selasa (7/10) meski Arsenal dan pemain asal Jerman itu sudah menemui kata sepakat, tapi nilai transfer gelandang Madrid itu kabarnya belum menemui titik temu. Kondisi ini membuka jalan bagi klub raksasa asal Serie A itu untuk memikat pemain 27 tahun itu ke San Siro -kandang Milan-.

Kontrak Khedira sendiri bakal usai akhir tahun ini di Santiago Bernabe dan Presiden Madrid, Florentino Perez kemungkinan besar bakal membuka pintu untuk tawaran kepada Khedira dibandingkan kehilangan pemain secara gratis. Bursa transfer, Januari mendatang bakal jadi kesempatan terakhir Perez jika memang ingin menjual Khedira.

Sementara itu, pelatih Milan, Filippo Inzaghi sangat bersemangat untuk menambahkan Khedira dalam skuatnya, ditengah perjuangan kembali ke Liga Champions setelah finis kedelapan musim lalu. Khedira sendiri bergabung bersama Madrid dari Stuttgart pada Januari 2010 lalu dengan mahar mencapai 14 juta euro.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8456 seconds (0.1#10.140)
pixels