Arsenal Siap Gaji Khedira Rp 1,9 Miliar Per Pekan

Rabu, 08 Oktober 2014 - 09:33 WIB
Arsenal  Siap Gaji Khedira Rp 1,9 Miliar Per Pekan
Arsenal Siap Gaji Khedira Rp 1,9 Miliar Per Pekan
A A A
LONDON - Arsenal tinggal selangkah lagi mendapatkan pemain incaran mereka, Sami Khedira. Pasalnya gelandang Real Madrid itu dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan tim berjuluk The Gunners tersebut.

Kedua pihak kabarnya telah mencapai kesepakatan personal, bahkan klub asal London itu dilaporkan telah menyetujui permintaan Khedira terkait masalah gaji. Seperti diketahui, Arsenal memang sudah mengincar Khedira di bursa transfer musim panas kemarin. Namun upaya tim besutan Arsene Wenger itu gagal lantaran ketidaksepakatan soal gaji. Tapi kini sepertinya Arsenal tak ingin gagal lagi merekrut sang pemain.

Maka dari itu, menurut laporan SportsMole, Rabu (7/10) pihak Arsenal kabarnya telah bersedia memberikan gaji sebesar 125.000 euro atau setara dengan Rp 1,9 miliar per pekan demi mendatangkan sang gelandang ke Emirates Stadion.

Arsenal sendiri memang membutuhkan kehadiran Khedira guna menambah amunisi di lini tengahnya, terlebih Meriam London tengah bersaing ketat di Liga Champions dan Liga Inggris. Oleh sebab itu pelatih Arsene Wenger diyakini masih membutuhkan tenaga baru untuk skuat besutannya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6492 seconds (0.1#10.140)
pixels