Valdes Mendarat di Liverpool Bulan Ini

Rabu, 08 Oktober 2014 - 14:29 WIB
Valdes Mendarat di Liverpool Bulan Ini
Valdes Mendarat di Liverpool Bulan Ini
A A A
LIVERPOOL - Liverpool dilaporkan telah menemui kata sepakat untuk mendaratkan mantan penjaga gawang Barcelona, Victor Valdes di Anfield dengan status bebas transfer bulan ini. Pemain 32 tahun itu masih belum mendapatkan klub baru setelah kontraknya berakhir di Camp Nou -kandang Barca- musim panas lalu.

Dilansir Sportsmole, Rabu (8/10) kedua belah pihak kabarnya sudah menjalani pertemuan sebelumnya untuk membahas transfer Valdes. Bahkan pemain asal Spanyol itu dijadwalkan menjalani tes medis bersama skuat besutan Brendan Rodgers sebelum akhir Oktober. Valdes sendiri sempat absen panjang sejak Maret lalu karena mengalami cedera lutut.

Bahkan kondisi tersebut sempat membuatnya gagal hijrah ke AS Monaco. Klub kaya asal Prancis itu sebetulnya sangat ingin memboyong Valdes, tapi cedera yang menimpa pemain veteran itu membuatnya gagal merumput di Ligue 1. Kini pelatih Rodgers berharap Valdes bisa segera kembali keperforma terbaik demi bersaing dengan Simon Mignolet.

Bersama klub raksasa asal Spanyol itu, Valdes sudah membantu klub berjuluk La Blaugrana -julukan Barca- meraih enam gelar mahkota La Liga dan tiga gelar Liga Champions setelah 12 tahun berkarir di Catalan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7105 seconds (0.1#10.140)