QPR Jajaki Gaet Adebayor

Rabu, 08 Oktober 2014 - 16:23 WIB
QPR Jajaki Gaet Adebayor
QPR Jajaki Gaet Adebayor
A A A
LONDON - Pelatih Queens Park Rangers (QPR), Harry Redknapp dikabarkan akan melakukan pendekatan untuk mendatangkan penyerang Tottenham Hotspur, Emmanuel Adebayor pada jendela transfer, Januari nanti. QPR yang saat ini sedang terpuruk di dasar klasemen sementara Liga Premier Inggris, disinyalir bakal merekrut pemain baru guna menambah daya dobrak timnya.

Dilansir The Sun, Rabu (8/10) QPR kabarnya memasukkan nama Adebayor di daftar teratas pemain yang bakal direkrut pada bulan Januari mendatang. Kehadiran penyerang berkebangsaan Togo itu diharapkan Redknapp dapat menambah opsi di lini depan timnya.

QPR bahkan siap mengajukan tawaran untuk meminjam Adebayor dari klub berjuluk Lilywhites tersebut. Namun, kalau harga yang dibanderol Spurs untuk Adebayor cocok dengan permintaan QPR, maka tak menutup kemungkinan kalau klub tersebut bakal membeli sang pemain.

Selain Adebayor, QPR juga dilaporkan tengah membidik penyerang Toronto FC, Jermain Defoe. QPR saat ini menjadi juru kunci klasemen sementara Liga Premier Inggris dan hanya mampu mengumpulkan 4 poin dari tujuh laga yang telah dimainkan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7540 seconds (0.1#10.140)