Roma Berminat Tampung Petr Cech

Sabtu, 11 Oktober 2014 - 00:42 WIB
Roma Berminat Tampung Petr Cech
Roma Berminat Tampung Petr Cech
A A A
ROMA - AS Roma kabarnya tengah membuka pembicaraan dengan Chelsea terkait kemungkinan mendatangkan penjaga gawang, Petr Cech ke Olimpico pada bursa transfer Januari nanti. Nasib Cech di Stamford Bridge -kandang Chelsea- belakangan memang jadi pertanyaan, setelah pemain 32 tahun itu tersingkir dari skuat utama.

Dilansir Sportsmole, Sabtu (11/10) Cech yang sudah menghabiskan 10 tahun sebagai penjaga gawang utama Chelsea, harus rela posisinya diambil Thibaut Courtois yang baru saja kembali setelah tiga musim dipinjamkan ke Atletico Madrid. Tersingkir dari posisi kiper nomor satu Chelsea, membuat Cech pertimbangkan masa depannya di London.

Kabar terbaru Roma dan Chelsea tengah membuka negosiasi seputar kemungkinan Cech pindah ke Serie A pada jendela transfer musim dingin. Cech sendiri baru dua kali membela skuat Chelsea musim ini, dimana pelatih Jose Mourinho lebih suka menurunkan Courtois sebagai pilihan utama.

Tak hanya Roma, beberapa klub besar lainnya seperti Barcelona juga berminat kepada Cech. Tapi hingga kini pemain Republik Ceko itu belum memutuskan apakah bakal bertahan atau hengkang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5996 seconds (0.1#10.140)