Hamilton Tetap di Mercedes

Sabtu, 11 Oktober 2014 - 15:00 WIB
Hamilton Tetap di Mercedes
Hamilton Tetap di Mercedes
A A A
SOCHI - Lewis Hamilton menegaskan dirinya tetap komit untuk tetap berada di Mercedes. Ia tidak mau terpengaruh dengan rumor yang mengatakan dirinya akan kembali lagi ke Mclaren musim depan.

Pembalap Inggris itu ingin fokus untuk menyelesaikan musim ini dan meraih gelar juara dunia. Saat ini ia masih kukuh di puncak klasemen umum dengan nilai 266 dan hanya terpaut 10 poin dari Nico Rosberg yang menguntitnya di posisi kedua.

Sementara kontraknya dengan Mercedes baru akan berakhir pada 2015. Dan sekali lagi ia menegaskan ogah memikirkan soal rumor. Melalui akun twitter, ia menulis, "Saya fokus 1 hal dan 1 hal mulai sekarang....menjadi juara!! Saya komit 100% pada @MercedesAMGF!!," seperti dilansir ibtimes, Sabtu (11/10).

Hamilton juga mengonfirmasi bahwa dirinya siap membuka negosiasi untuk kontrak baru dengan Mercedes akhir tahun ini. "Saya kira sekarang ini Formula 1 menarik, Ferrari membuat perubahan, pembalap top juga membuat perubahan, banyak fiksi dan banyak cerita konyol sepanjang musim ini."

"Siapa pun yang memulai percakapan konyol, saya kembali tegaskan bahwa akan tetap bertahan sampai kontrak berakhir tahun depan," lanjut Hamilton.

Sementara itu, Non-Eksekutif Mercedes Niki Lauda mengatakan pihaknya tetap mempertahankan Hamilton sampai 2015. "Dengan Hamilton kami akan membicarakan kontrak baru sampai 2015. Untuk dua atau tiga tahun lagi. Kami berbicara padanya berapa lama yang bisa dilakukannya. Kami positif, dia positif dan itulah yang akan terjadi," pungkas Lauda.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0734 seconds (0.1#10.140)