Ayah Bianchi Harapkan Mukjizat

Rabu, 15 Oktober 2014 - 11:59 WIB
Ayah Bianchi Harapkan Mukjizat
Ayah Bianchi Harapkan Mukjizat
A A A
SUZUKA - Kabar duka masih terus menggayuti keluarga Jules Bianchi. Sampai saat ini, pembalap tim Marussia itu belum juga menunjukkan perkembangan usai menjalani operasi cedera otak. Ayah Bianchi, Philippe hanya bisa mengharapkan mukjizat untuk bisa melihat putranya kembali beraktivitas.

Dalam beberapa kesempatan, seperti dikutip crash, Rabu (15/10), Philippe mengatakan situasinya sekarang dalam keputusasaan. "Tapi saya tidak mau menyerah," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Bianchi mengalami kecelakaan maut di Sirkuit Suzuka saat mobil yang dikendarainya menabrak crane yang tengah mengangkat mobil Adrian Sutil. Sontak kejadian tersebut membuatnya koma hingga sekarang dari 5 Oktober lalu.

"Setiap kali telepon masuk, kami tahu itu bisa jadi dari rumah sakit yang memberitahu kalau Bianchi sudah meninggal. Saya tidak akan menyerah. Saya yakin itu. Saya bisa melihatnya. Saya percaya itu."

Philippe sudah mengatakan kepada dokter apa yang terjadi pada anaknya sampai sekarang ini merupakan keajaiban. Karenanya, ia yakin sekali mukjizat kembali akan datang.

"Saya berbisik pada Bianchi dan saya yakin dia bisa mendengarnya. Dokter mengatakan pada kami itu sebuah keajaiban di mana bisa selamat dari kecelakaan serius seperti yang dialami Bianchi. Dia sendiri tidak mau menyerah dan orang yang mewujudkan keinginannya itu hanya Bianchi sendiri," pungkas Phillipe.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8070 seconds (0.1#10.140)