Cari Pengganti Khedira, Madrid Incar Silva

Rabu, 15 Oktober 2014 - 18:18 WIB
Cari Pengganti Khedira, Madrid Incar Silva
Cari Pengganti Khedira, Madrid Incar Silva
A A A
MADRID - Real Madrid kabarnya tengah bersiap kehilangan gelandang Sami Khedira pada jendela transfer, Januari mendatang. Mencari pengganti pemain asal Jerman itu, Madrid langsung mengincar gelandang potensial asal Brazil, Lucas Silva untuk jadi pengatur lini tengah skuat asuhan Carlo Ancelotti.

Dilansir Football-Espana, Rabu (15/10) masa depan Khedira di Santiago Bernabeu -kandang Madrid- semakin tidak menentu setelah kontraknya berakhir Juni mendatang. Apalagi kubu Madrid belum menyodorkan kontrak baru kepada Khedira, sehingga menimbulkan spekulasi kepergian sang pemain dari Bernabeu.

Akibatnya pelatih Madrid, Ancelotti tengah bergerilya mencari pengganti untuk Khedira dan satu nama pemain Cruzeiro masuk sebagai kandidat utama. Silva sendiri memang belum membuat debutnya bersama timnas Brazil, namun ia selalu jadi langganan skuat utama Selecao -julukan timnas Brazil- junior.

Pemain 21 tahun itu menjadi pemain paling menonjol dalam timnas Brazil U-20 dan berhasil di turnamen bergengsi Toulon di Prancis. Meski bersinar di skuat Brazil muda, tapi Silva tidak kunjung membuat debut di timnas senior. Bahkan pelatih anyar Brazil, Dunga tidak menyertakan Silva dalam skuat bentukannya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7842 seconds (0.1#10.140)
pixels