Djokovic Rela Dikudeta Federer

Rabu, 15 Oktober 2014 - 19:32 WIB
Djokovic Rela Dikudeta Federer
Djokovic Rela Dikudeta Federer
A A A
SHANGHAI - Novak Djokovic sudah memberikan sinyal siap dikudeta Roger Federer dari singgasana peringkat satu dunia. Petenis Serbia itu sadar betul jika Federer adalah petenis tangguh meski usianya tidak muda lagi.

Terkait dengan masalah usia, Djokovic mengatakan jika faktor usia bukan penghalang buat Federer untuk terus meningkatkan performa terbaiknya. Ia sendiri merasakan bagaimana pahitnya disingkirkan Federer di semifinal Shanghai Masters pekan lalu.

Kemenangan 6-4, 6-4 atas Djokovic membuat peringkat Federer merangkak ke posisi dua. Ia bukan hanya mengancam Djokovic yang saat ini berusia 27 tahun, tapi juga sudah menggusur Rafael Nadal.

"Saya kira dia bermain sangat baik sekali. Saya pikir soal usia tidak bermasalah dalam permasalahan ini. Pertemuan saya dengan Federer di Shanghai lalu menjadi pertandingan terbaik,"ujar Djokovic di ndtv, Rabu (15/10).

Ada benarnya juga ucapan Djokovic. Usia Federer sekarang ini jauh lebih tua enam tahun dibandingkan dirinya. Dan karenanya ia sudah memberikan sinyal rela dikudeta Federer. "Sekarang ini prioritas saya adalah menyambut kelahiran anak pertama. Rencana saya sekarang pulang ke rumah dan berharap jadi bapak."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8439 seconds (0.1#10.140)