Cavani Buka Pintu untuk Arsenal

Kamis, 16 Oktober 2014 - 10:40 WIB
Cavani Buka Pintu untuk...
Cavani Buka Pintu untuk Arsenal
A A A
LONDON - Edinson Cavani, dikabarkan telah berbicara kepada manajemen Paris Saint-Germain, terkait keinginanya untuk hijrah ke Premier League pada bursa transfer Januari mendatang.

Belakangan, penyerang asal Uruguay itu disinyalir bakal meninggalkan Les Parisiens-julukan PSG- lantaran sudah tak betah bermain untuk juara Ligue 1 tersebut. Dan kabar hengkangnya Cavani membuat raksasa Inggris, Arsenal tertarik untuk merekrutnya.

Klub asal London tersebut sejak lama memantau sang pemain. Bahkan Arsenal dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 55 juta pounds atau setara dengan Rp 1,1 miliar untuk memuluskan langkah Cavani meninggalkan Prancis.

Bak gayung bersambut, keinginan klub berjuluk The Gunners disambut baik oleh sang pemain. Dilansir sportsmole, Kamis (16/10) pemain berusia 27 tahun itu kabarnya bersedia meninggalkan PSG dan membuka pintu untuk merumput di Liga Premier Inggris.

Kabar tersebut tentunya menjadi angin segar bagi Arsenal yang memang tengah mengincarnya, Cavani diharapkan dapat menambah daya serang barisan depan tim besutan Arsene Wenger, yang di musim ini memang belum tampil cukup mayakinkan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4817 seconds (0.1#10.140)