Chelsea Tawar Khedira di Januari

Kamis, 16 Oktober 2014 - 14:23 WIB
Chelsea Tawar Khedira di Januari
Chelsea Tawar Khedira di Januari
A A A
LONDON - Chelsea kabarnya siap menyodorkan tawaran kepada gelandang Real Madrid, Sami Khedira pada jendela transfer Januari, mendatang. Jelang berakhirnya kontrak pemain asal Jerman itu enam bulan lagi di Santiago Bernabeu -kandang Madrid-, spekulasi kepergian Khedira dari Spanyol semakin kencang berhembus.

Dilansir Sportsmole, Kamis (16/10) klub berbasis di London itu bersedia memberikan pra-kontrak kepada Khedira, dalam upaya mengalahkan saingan mereka. Selain Chelsea, sosok Khedira dikabarkan telah menarik banyak klub besar seperti Arsenal, Napoli, Fiorentina hingga AC Milan. Sementara itu Madrid sendiri belum memutuskan apakah bakal melepas sang pemain.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho diyakini telah lama menjadi pengagum pemain 27 tahun itu, setelah sempat bekerja sama di klub asal Ibukota Spanyol. Upaya The Blues -julukan Chelsea- untuk mendapatkan tandang tangan Khedira, bakal mendapatkan perlawanan sengit dari rival mereka Arsenal.

Arsenal beberapa kali disebutkan telah melakukan pendekatan, namun Khedira dan Madrid belum menerima pinangan skuat besutan Arsene Wenger itu. Sementara Khedira disinyalir lebih condong ke Chelsea, setelah menyelesaikan sisa satu tahun bersama Madrid. Ia kemudian pindah dengan status bebas transfer ke Chelsea.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8165 seconds (0.1#10.140)