Jelang GP Amerika, Red Bull Gelar Hajatan

Jum'at, 17 Oktober 2014 - 20:13 WIB
Jelang GP Amerika, Red Bull Gelar Hajatan
Jelang GP Amerika, Red Bull Gelar Hajatan
A A A
TEXAS - Seri Grand Prix Formula 1 selanjutnya akan bermuara ke Amerika Serikat pada 2 November mendatang. Tim Red Bull pun langsung mulai membuat hajatan untuk menarik dukungan di Negeri Paman Sam itu.

Hal tersebut seperti dilansir, nbcsports, Jumat (17/10), di mana Infiniti Motor Company Ltd selaku induk perusahaan yang menaungi tim Red Bull menggelar sebuah acara. Dua pembalapnya yakni Sebastian Vettel dan Daniel Ricciardo dibawa ke Amerika untuk diarak berkeliling kota Austin, Texas.

Dalam acara tersebut, Ricciardo akan menunggangi mobil RB7 yang mana pada tahun 2011 lalu, Vettel keluar sebagai juara dengan mobil tersebut. Sedangkan Vettel sendiri akan membuntuti rekan asal Australia nya itu di belakang dengan menggunakan mobil lain.

Menurut Direktur Pemasaran Infiniti, Dominic Iacono, tujuan acara ini adalah menarik minat masyarakat kepada F1. Tak terkecuali hajatan tersebut diharapkan bisa membuat publik setempat memberikan dukungan kepada para pilot jet darat Red Bull yang berlaga di Sirkuit Austin pekan depan.

"Kami Infiniti Motor Company Ltd sangat gembira melayani penggemar untuk berkesempatan melihat kekuatan, kecepatan dan kegembiraan dari Formula 1 dan Grand Prix AS. Melihat mobil yang menakjubkan beraksi di Ibu Kota Texas, Saya yakin bisa menarik penggemar baru dan menjaga antusias penggemar lama Formula 1," ucap Iacono

Red Bull musim depan akan kehilangan Vettel yang memutuskan hengkang dari tim berlogo banteng merah itu. Disebut Vettel akan bergabung dengan Ferrari usai diberitakan sempat menyambangi markas tim Ferrari.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6933 seconds (0.1#10.140)