Alves Sepakat Pindah ke Manchester

Sabtu, 18 Oktober 2014 - 06:37 WIB
Alves Sepakat Pindah...
Alves Sepakat Pindah ke Manchester
A A A
BARCELONA - Bek Barcelona, Dani Alves kabarnya telah sepakat untuk pindah ke Manchester United di akhir musim ini ketika kontraknya berakhir bersama klub Catalan. Belakangan masa depan pemain asal Brazil itu di Camp Nou -kandang Barca- sempat diragukan, ketika belum juga mendapatkan sodoran kontrak baru dari klub berjuluk La Blaugrana itu.

Dilansir Sportsmole, Sabtu (18/10) agen dari pemain 31 tahun itu mengatakan Alves membuka peluang untuk pindah ke klub lain, ketika kontraknya berakhirnya. Bahkan Francois Gallardo sekalu agen dari Alves, mengatakan kliennya telah memilih Liga Premier Inggris sebagai pelabuhan baru untuknya setelah karirnya berakhir di Spanyol.

"Pemain (Alves) akan meninggalkan Barcelona pada musim depan. Dia juga telah menandatangi kesepakatan awal dengan Mancheter United. Akhir musim nanti ia merumput di Inggris," terang Gallardo di TV Spanyol Neox, Sabtu (18/10).

Kontrak pemain 31 tahun itu bersama raksasa asal Spanyol bakal berakhir Juni, mendatang. Tapi sepertinya negosiasi kontrak pemain asal Brazil itu, masih berjalan alot, dan belakangan Alves kerap dikaitkan dengan beberapa klub besar jelang bursa transfer, Januari mendatang. Alves sendiri sempat menyatakan sangat ingin menjajal kompetisi Liga Premier Inggris, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari kubu United.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0641 seconds (0.1#10.140)