Milan Tak Mampu Gaji Khedira

Selasa, 21 Oktober 2014 - 22:29 WIB
Milan Tak Mampu Gaji Khedira
Milan Tak Mampu Gaji Khedira
A A A
MILAN - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani mengakui I Rossonerri -julukan Milan- akan kesulitan membayar gaji tinggi yang bakal diminta Sami Khedira jika jadi mendarat ke San Siro -kandang Milan-. Seperti diketahui belakangan masa depan gelandang Real Madrid itu semakin tidak jelas, setelah belum memperpanjang kontraknya.

Khedira diisukan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu -kandang Madrid- pada jendela transfer, Januari nanti dan sempat dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Milan menjadi salah satu klub yang kabarnya sangat tertarik mengamankan jasa pemain asal Jerman itu pada jendela transfer mendatang, tapi masalah gaji sepertinya bakal jadi halangan.

"Khedira adalah pemain besar untuk Milan, tapi ada satu masalah. Gajinya terlalu besar. Ia tentu bakal jadi pemain hebat untuk tim, tapi kami tidak tahu apakah ia akan memperpanjang kontraknya di Real Madrid atau tidak. Kami tidak mampu bahkan jika ia tidak berharap gaji besar," ucap Galliani dilansir Sportsmole, Selasa (21/10).

Kontrak Khedira sendiri bakal usai akhir tahun ini di Santiago Bernabe dan Presiden Madrid, Florentino Perez kemungkinan besar bakal membuka pintu untuk tawaran kepada Khedira dibandingkan kehilangan pemain secara gratis. Bursa transfer, Januari mendatang bakal jadi kesempatan terakhir Perez jika memang ingin menjual Khedira.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8694 seconds (0.1#10.140)