Alcaraz Ditunjuk Latih Levante

Rabu, 22 Oktober 2014 - 19:18 WIB
Alcaraz Ditunjuk Latih Levante
Alcaraz Ditunjuk Latih Levante
A A A
VALENCIA - Levante menunjuk Lucas Alcaraz sebagai pelatih baru setelah pemecatan Jose Luis Mendilibar, karena gagal menjauhkan timnya dari zona degradasi musim ini. Setelah hanya melakoni delapan pertandingan di awal musim ini dengan Levante berada diperingkat dua dari dasar klasemen sementara La Liga, karir Mendilibar berakhir di Spanyol.

Dilansir Soccerway, Rabu (22/10) Levante kini berpaling ke pelatih berpengalaman, Alcaraz yang sudah tidak asing lagi dengan kompetisi La Liga. Pasalnya pelatih 48 tahun itu sebelumnya pernah menangani Granada sebelum memutuskan pergi pada Mei lalu dan sebelumnya juga pernah menangani Almeria dan Recreativo Huelva.

Alcaraz bakal didukung oleh asisten pelatih Levante, Yesus Canadas dan langsung dihadapkan pada laga sulit dilaga perdana kontra Celta Vigo akhir pekan ini. Tiga poin menjadi harga wajib bagi Levante jika mereka ingin menjauh daro zona degradasi yang saat ini huni oleh tiga tim yakni Elche, Cordoba dan Levante.

Total Levante mengumpulkan lima poin sejauh ini dan berada diposisi 19, satu tingkat dari dasar klasemen sementara La Liga. Selain jarang menang, Levante juga menjadi tim yang paling rendah dalam mencetak gol. Bahkan dari delapan pertandingan, mereka sudah kemasukan 20 gol dan hasil ini sekaligus mengakhiri karir Mendilibar.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5344 seconds (0.1#10.140)